About Us

indoPetroNews.com  — selanjutnya disebut indoPetro, adalah portal berita khusus minyak dan gas bumi (migas) di Indonesia. indoPetro menyajikan beragam informasi aktual terkait dunia migas, khususnya isu-isu yang menyangkut sektor hulu. indoPetro adalah portal berita satu-satunya yang khusus mengangkat informasi dan dinamika bisnis sektor hulu migas.

Informasi yang tersaji di indoPetro semuanya terkoneksi dengan kanal-kanal media sosial; baik facebook, twitter, google plus, dan linkedin. Sehingga semua berita yang di-upload secara otomatis akan  langsung di-share dan terposting pada jejaring media sosial yang dimiliki oleh indoPetro. indoPetro berada dibawah payung hukum PT. Energindo Cita Media.

PT. Energindo Cita Media

Pemimpin Umum/Penanggung Jawab : Kusairi
Wakil Pemimpin Umum : Budi R Minulya
Pemimpin Perusahaan : Iwan Kuswandi
Pemimpin Redaksi : M. Irwan Ariefyanto
Direktur Konten : A. Lukman Aribowo
Redaktur Pelaksana : Untung Gustiantoro
Korlip dan Sosmed : Gadih Nurlissalmi
Staf Redaksi : Sofyan, Faishal Nawafis, M. Ainurrahman, M. Setia Utomo, Bayu Swastika
Staf Perusahaan : Budi Sulistyadi, Seliana Sari Puspita
Asisten Teknik : Agus Alfuadi
Alamat Kantor : Jl. Tebet Timur Dalam VIINo.8 Jakarta Selatan
Telp. 62-21 22839541,Faks. 62-21 22839842
Email : redaksi@indopetronews.com, jalan.lagi@gmail.com

Jurnalis indoPetro dibekali kartu identitas dalam peliputan. Jurnalis tidak diperkenankan meminta imbalan dari peliputan. Aktivitas jurnalis indoPetro mengacu pada UU Pers dan Kode Etik Jurnalistik Indonesia. Informasi keredaksian dan marketing bisa sampaikan ke: redaksi@indopetronews.com dan iklan@indopetronews.com