GM Tractors Semarakkan Exhibition Mining Indonesia 2019

11400

Jakarta, Indopetronews.com – PT. Gaya Makmur Tractors (GM Tractors) hadir kembali di Event Exhibition Mining Indonesia 2019. GM Tractors didirikan pada 29 Agustus 2005 di Jakarta. Ia distributor alat berat untuk aplikasi di berbagai sektor seperti infrastruktur, perkebunan, kehutanan, pertambangan dan lain sebagainya. Pada 2019 ini bertepatan dengan 14 tahun GM Trcators berdiri, ikut berkontribusi dalam pembangunan Indonesia di berbagai sektor.

GM Tractors adalah sole distributor dari Wirtgen Group Jerman, produsen alat berat untuk berbagai aplikasi konstruksi jalan dengan merk Wirtgen, Vogele, Hamm, Kleeman.

Wirtgen memiliki beberapa jenis dan tipe Milling Machines, Recycling Machines dan Concrete Pavers. Vogele memiliki beberapa jenis dan tipe Apshalt Pavers terlengkap, serta Hamm memiliki berbagai jenis dan tipe Compactor, Asphalt Tandem Rollers, Tire Rollers & soil compactors, dan Kleeman memiliki unit Stone Crusher.

GM Tractors juga memasarkan alat-alat berat produk Jepang, antara lain Mini Excavator dengan Merk Takeuchi, merupakan pelopor produk Mini Excavator yang pertama kali di dunia dan sampai saat tetap setia fokus memproduksi Mini Excavator dengan banyak varian dari 1 ton sampai dengan 14 ton. Produk Jepang lainnya adalah Winbull Yamaguchi, kendaraan angkut serba guna untuk lahan sensitif berlumpur dan lahan lahan yang mempunyai kemiringan extreme dimana kendaraan lain tidak mampu melewatinya, dan unit ini dikategorikan unit yang sangat ramah lingkungan.

GM Tractors baru-baru ini juga memegang keagenan resmi untuk produk mobile crusher merk Rubble Master (RM) yang berasal dari Austria, RM mobile crusher sangat cocok digunakan dilahan-lahan pertambangan yang sulit dijangkau dan memerlukan proses pengolahan dekat dengan lokasi penambangan, selain itu RM mobile crusher sangat efektif dan efisien jika perlu untuk dipindahkan keberbagai lokasi penambangan yang diperlukan.

GM Tractors merupakan satu satunya distributor alat berat Produk China di Indonesia yang mampu selama 14 Tahun, tanpa beralih keagenannya, yakni Shantui & XCMG. Dengan demikian GM Tractors sangat mengenal & memahami produk yang dijualnnya dengan lebih baik, sehingga keraguan customer atas produk China selama ini yang disebabkan oleh tidak tersedianya spare parts dan pelayanan purna jual bisa dieleminir.

Untuk produk Shantui, antara lain Bulldozer dengan berbagai type & Wheel loader; sedangkan berbagai XCMG (Xuzhou Construction Machinery Group) dengan produk beragam jenis, Mobile Crane, Crawler Crane, Mounted Crane, Tower Crane, Motor Grader, Wheel loader, Rotary Drilling Rig, Horizontal Direct Drill, Dump Truck dan lain sebagainya.

Selain itu, GM Tractors memiliki produk Excavator dengan merk Keihatsu yang sudah teruji tangguh dalam pengoperasian di lapangan.

GM Tractors berkantor pusat di Jakarta, dan terdapat juga kantor cabang diberbagai wilayah yang tersebar di Indonesia, seperti Medan Sumatera, Pekanbaru, Batam dan Palembang. Sedang Kalimantan berlokasi di Balikpapan dan Banjarmasin. Untuk Sulawesi berlokasi di Makassar dan Kendari, & Manado.

Sementara di Jawa, kantor pusat di Jakarta, dan juga memiliki cabang di Surabaya dan Semarang. Selain itu juga di Wilayah Bali & NTT.

Di masa mendatang, networking GMT akan semakin berkembang dengan hadirnya GMTractors di beberapa wilayah di Indonesia.

GM Tractors menjual alat berat selalu dikemas dengan dukungan layanan purna jual (after sales service). GM Tractors berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan layanan part dan service-nya dengan menjamin ketersediaan spare parts dan layanan service yang didukung oleh personil parts dan mekanik yang memiliki kemampuan yang handal & berpengalaman sehingga mampu memberikan layanan terbaiknya.

GMT juga melengkapi after sales supportnya dengan kehadiran Training Center yang berada di Kantor Pusat Jakarta untuk melatih dan mendidik personil – personilnya agar memiliki keterampilan dan kemampuan terbaik teori maupun praktek. GM Tractors senantiasa meningkatkan pelayanannya demi kepuasan pelanggan.

Pada Event Mining Exhibition 2019 ini, GMT kembali hadir ikut serta dengan mengambil lokasi di Area Open Space No. 12, tepat di depan Hall B-2 (Mining Exhibition Hall) dengan menghadirkan 9 macam alat berat yang di display untuk berbagai aplikasi di berbagai sektor usaha.

Dalam event mining exhibition yang diselenggarakan selama 4 hari ini, GMT akan melakukan demo product, dengan menyajikan berbagai atraksi yang atraktif dan menarik untuk dilihat, dengan menampilkan fitur – fitur unggulan dari berbagai product. Penyajian demo product akan diselingi juga dengan berbagai jenis hiburan dan door prize yang diharapkan dapat memberikan suasana yang lebih meriah dalam Event Mining Exhibiton 2019 kali ini yang sekaligus juga merayakan HUT ke-14 GM Tractors.

Untuk lebih memeriahkan acara pameran kali ini, GM Tractors memberikan penawaran spesial berupa pemberian Voucher Discount hingga 50 Juta untuk setiap pembelian tipe alat berat yang ditampilkan dalam acara pameran tersebut. Untuk itu GM Tractors mengajak seluruh visitor untuk datang mengunjungi booth GM Tractors di Mining Exhibition 2019 di area open space No. 12

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

*