Pertamina Kenalkan Bright Gas Can, Si Kecil Praktis untuk Kegiatan Outdoor

54800
Pertamina Kenalkan Bright Gas Can, Si Kecil Praktis untuk Kegiatan Outdoor

JAKARTA (INDOPETRO)- PT Pertamina (Persero) kembali mengeluarkan produk liquefied natural gas (LNG) yang lebih praktis bagi para konsumen. Bright Gas Can, varian baru dari produk Bright Gas, merupakan bahan bakar LPG dengan kemasan 220 gram yang khusus dibuat untuk portable cooking (kompor portabel).

“Produk ini memang didedikasikan untuk keperluan memasak yang lebih praktis,” kata Unit Manager Communication & CSR Pertamina Marketing Operation Region (MOR) III, Dian Hapsari, melalui pernyataan resmi, Kamis (5/4/2018).

Misal, lanjut Dian, untuk kegiatan di luar ruangan (outdoor) seperti camping atau aktivitas memasak dengan kompor portabel.

Seperti produk sebelumnya, kemasan Bright Gas Can ini didominasi dengan warna pink yang identik dengan target konsumen yang merupakan kaum wanita, yang dipastikan praktis dan aman digunakan.

Bright Gas Can kini sudah tersedia di sejumlah minimarket modern yang berlokasi di dekat area perumahan di Jakarta Bogor Depok Tangerang Bekasi (Jabotabek) dan Bright Store wilayah Jawa dan Bali.

“Rencananya kami akan terus memperluas area penjualan dan menambah outlet yang bekerja sama untuk penyediaan Bright Gas Can ini,” tambahnya.

Untuk harga, Bright Gas Can ini dibandrol senilai Rp 17.000 per kaleng. Selain membeli di outlet, pemesanan juga bisa dilakukan melalui Contact Pertamina 1500 000.

Dian menambahkan, kehadiran produk ini melengkapi varian produk LPG yang disediakan Pertamina untuk memasak. Sebelumnya, Pertamina telah menyediakan Bright Gas ukuran 5,5 kg dan 12 kg yang sudah tersebar di beberapa wilayah Indonesia. (Gadih)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

*