Dua Kali Berturut-turut, ‘BUMI’ SKK Migas Diganjar Penghargaan

37700
Capaian Hulu Migas Semester I/2018: Eksplorasi Masih Harus Digenjot
Foto : eksplorasi.id

JAKARTA (INDOPETRO)- Buletin BUMI, media cetak internal Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) dianugerahi penghargaan selama dua tahun berturut-turut. Pada tahun 2018 buletin bulanan dengan 23 halaman ini diganjar penghargaan BRONZE WINNER, untuk kategori media cetak internal Sub Kategori Lembaga dalam acara PR Indonesia Award (PRIA) 2018. Penghargaan ini diterima oleh Kadiv Program dan Komunikasi SKK Migas, Wisnu Prabawa Taher.

Momen penganugerahan berlangsung pada Kamis malam (29/3/2018) di Surabaya, Jawa Timur. Manajer Senior Komunikasi SKK Migas, Ryan Bagus Wurjantoro, bersyukur atas penghargaan yang disematkan pada buletin BUMI.

“Kita sangat bersyukur. Artinya keberadaan BUMI sudah dikenal dan diakui keberadaannya. Kita juga mengucapkan selamat dan terima kasih kepada semua tim redaksi dan pihak-pihak yang mengelola BUMI selama ini,” kata Ryan pada indopetro, Jumat (30/3/2018).

Dia berharap ke depan semoga BUMI semakin baik dari sisi tampilan penyajian dan isi, sehingga semakin diterima dan memberi manfaat bagi seluruh stakeholders.

“Semoga BUMI menjadi media yang mencerahkan untuk membantu publik memahami industri hulu migas dengan lebih komprehensif,” katanya.

Sedang Dirut PT Indocita Karya Media, Kusairi, yang banyak memfasilitasi penerbitan majalah internal kementerian, lembaga, SKK Migas, dan BUMN, juga bersyukur atas prestasi yang ditorehkan buletin BUMI. “Alhamdulillah, BUMI dapat penghargaan juga. Yang membanggakan, selama 2 tahun mengelola BUMI, media ini mendapat penghargaan terus,” katanya.

Sebagai catatan, pada tahun 2017 Buletin BUMI juga berhasil meraih penghargaan Silver Winner dalam The 6th Indonesia inhouse Magazine Awards (InMA). Event yang diinisiasi oleh Serikat Penerbit Surat Kabar (SPS) dikemas dalam acara The 8th Indonesia Print Media Awards (IPMA) Tahun 2017, saat itu diselenggarakan di Jakarta. (Sofyan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

*