Akhirnya Djoko Siswanto Jabat Dirjen Migas

95600
Dirjen Migas Tingkatkan Koordinasi dengan SKK Migas, BPH Migas dan Pemda
istimewa

JAKARTA (INDOPETRO)- Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), Ignasius Jonan, pada Rabu (28/3/2018) melantik Djoko Siswanto, yang sebelumnya menjabat sebagai Deputi Pengendalian Pengadaan Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) menjadi Direktur Jenderal (Dirjen) Minyak dan Gas Bumi (Migas) di Direktorat Jenderal Minyak dan Gas Bumi.

Disamping itu, Menteri Jonan juga melantik 6 (enam) Pejabat Pimpinan di Lingkungan Kementerian ESDM dan SKK Migas yang terdiri dari yang terdiri dari 3 orang Pejabat Pimpinan Tinggi Madya (Eselon I), 2 orang Pejabat Tinggi Pratama (Eselon II), dan 1 orang Pejabat Pimpinan SKK Migas.

Disamping itu, Jonan juga melantik Tunggal, yang sebelumnya menjabat Direktur Pembinaan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi Pada Direktorat Jenderal Minyak dan Gas Bumi dilantik menjadi Deputi Pengendalian Pengadaan pada SKK Migas.

Selain itu, Ahkmad Syakhroza yang sebelumnya menjadi Staf Khusus Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Bidang Tata Kelola dan Kelembagaan pada Sekretariat Jenderal Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral, dilantik menjadi Inspektur Jenderal Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral pada Inspektorat Jenderal Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral.

Jonan juga melantik Widyo Sunaryo, yang sebelumnya menjadi Tenaga Ahli Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Bidang Hukum dan Keamanan pada Sekretariat Jenderal Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral, menjabat sebagai Staf Khusus Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Pada Sekretariat Jenderal Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral.

Sedangkan Ediar Usman, yang sebelumnya menjadi Direktur Pembinaan Program Mineral dan Batubara pada Direktorat Jenderal Mineral dan Batubara, dilantik sebagai
Direktur Pembinaan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi pada Direktorat Jenderal Minyak dan Gas Bumi.

Sementara Muhammad Wafid, yang saat ini menjadi Penyelidik Geologi pada Badan Geologi, dilantik sebagai Direktur Pembinaan Program Mineral dan Batubara Pada Direktorat Jenderal Mineral dan Batubara. (Sofyan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

*