Sinergi Medco-Pemkab Aceh Timur Berdayakan Warga

65000
Sinergi Medco-Pemkab Aceh Timur Berdayakan Warga

ACEH (INDOPETRO)- Fase konstruksi proyek pengembangan lapangan gas Blok A yang dikelola oleh PT Medco E&P Malaka kini memasuki tahap akhir. Untuk itu, perusahaan bersama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Timur, diwakili oleh Asisten Keistimewaan Aceh, Ekonomi dan Pembangunan, Usman Arachman, melakukan koordinasi untuk mengantisipasi dampak menjelang berakhirnya proyek dan mengawal proses akhir proyek agar berjalan dengan aman dan lancar.

Workshop yang dilaksanakan pada Jumat (23/3/2018) diikuti oleh Satuan Kerja Perangkat Kabupaten (SKPK) Aceh Timur bertujuan untuk membangun kerjasama antara pemerintah kabupaten dengan perusahaan dalam hal meningkatkan ekonomi masyarakat melalui program-program pemberdayaan antara lain dibidang pertanian, perkebunan dan peternakan.

“Medco E&P Malaka mengucapkan terima kasih yang sebesar-sebesarnya atas dukungan yang diberikan oleh Pemkab Aceh Timur dan berharap bahwa dukungan ini terus berlanjut karena Medco Malaka akan segera memasuki tahap operasi termasuk masih akan mengembangkan potensi lapangan migas yang lainnya” jelas Deputy General Manager PT Medco E&P Malaka Susanto. (Sofyan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

*