Pipa Gas PGN Depan Kantor BNN Bocor

19700
Pipa Gas PGN Depan Kantor BNN Bocor
Foto : tempo.co

JAKARTA (INDOPETRO)- Pipa gas milik PT Perusahaan Gas Negara (PGN) yang bocor bakal segera diperbaiki. Pasalnya, kebocoran pipa gas akibat terimbas proyek LRT di depan kantor Badan Narkotika Nasional (BNN), Cawang, Jakarta Timur, Selasa (13/3/2018).

“Hari ini kita kerjakan tapi masih tunggu police line dilepas dulu,” kata Kepala Divisi Gas Distribusi Manajenem Regional I PT PGN Rangga Radji, kepada media, Selasa (13/3/2018) di Jakarta.

Menurutnya, pengerjaan baru bisa dilakukan usai polisi melepas garis polisi yang semalam dipasang oleh Polres Jakarta Timur.

Menurut Rangga, pengerjaan akan memakan waktu kurang lebih 16 jam.
“Jalur gas dimatikan untuk bisa kita lakukan perbaikan, gas udah aman sejak tadi malam,” katanya.

“Untuk rusun yang terdampak kita siapakan begantian dengan CNG. Jadi ada cradle yang suplai di MT Haryono sebagai penggantian distribusi gas lewat PNG,” kata Rangga.

Diketahui, pipa gas yang berada di depan gedung BNN bocor. Kebocoran tersebut diduga akibat terkena bor proyek LRT yang kerjakan PT Adhi Karya tepat di depan gedung BNN.

Akibat bocornya pipa gas PGN, polisi menutup akses lalu lintas kendaraan dari UKI yang hendak ke Cawang melewati kantor BNN. Diketahui kebocoran pipa gas terjadi sejak Senin malam pukul 19.30 WIB.

Penyebab bocornya pipa karena terkena bor proyek LRT di depan Gedung BNN. (Sofyan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

*