Penjualan Pertalite Naik 65%, Pertamina Adakan Promo di Sumatra

30300
Pertamina Bantah Berita Harga Pertalite Naik
Foto : kompasiana.com

MEDAN (INDOPETRO)- Dengan meningkatnya penjualan bahan bakar minyak (BBM) Pertalite di 2017, PT. Pertamina Marketing Operation Region (MOR) 1 area Sumatra Bagian Utara memberikan promo Lucky Dip untuk lima provinsi di Pulau Sumatra, yaitu Aceh, Sumatra Utara, Sumatra Barat, Riau, dan Kepulauan Riau.

Tercatat pertumbuhan penjualan Pertalite per Januari 2018 di kelima provinsi mencapai 65 persen dibandingkan dengan Januari di tahun sebelumnya. Pertumbuhan paling tinggi berada di Provinsi Riau, sebesar 195 persen. Hal ini dianggap sebagai indikasi peningkatan masyarakat akan BBM yang berkualitas dan lebih ramah lingkungan.

“Kami sangat berterima kasih pada konsumen setia yang mulia beralih menggunakan produk Pertalite,” kata Unit Manager Communication & CSR Pertamina MOR 1, Rudi Ariffianto, melalui pernyataan resmi, Minggu (4/2/2018).

Sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen Pertalite, Pertamina mengadakan promosi bertajuk “Pertalite Lucky Dip” yang dilaksanakan mulai 5 Maret 2018 di kelima provinsi. Promo ini diadakan setiap satu atau dua minggu sekali.

Untuk mengikuti promo, konsumen harus melakukan pembelian produk Pertalite minimal 20 ribu rupiah untuk kendaraan roda 2 atau 150 ribu rupiah untuk kendaraan roda 4. Setelah itu konsumen akan diberikan satu kali kesempatan mencoba peruntungan Lucky Dip di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) yang sudah ditentukan sebelumnya di masing-masing provinsi. Hadiah yang tersedia mulai dari smartphone hingga merchandise Pertamina.

“Untuk pelaksanaan Pertalite Lucky Dip akan dilaksanakan pada tanggal 5,16, 29 Maret dan 13 April 2018 di lokasi yang berpindah-pindah di masing-masing provinsi dan diumumkan melalui media sosial Pertamina MOR 1” jelas Rudi.

Untuk pelaksanaan tahapan pertama pada 5 Maret 2018 Pertalite Lucky Dip akan diselenggarakan di SPBU TWK. Hasim Banta Muda Kuta Alam, Banda Aceh ; SPBU Jl Adam Malik no. 5/7, Medan ; SPBU Jl Riau, Pekanbaru ; SPBU Sei Ladi, Batam ; dan SPBU Jl S. Parman Karang Utara, Padang. (Gadih)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

*