GIICOMVEC Hadirkan Pelaku Industri Migas dan Batubara

13200
GIICOMVEC Hadirkan Pelaku Industri Migas dan Batubara
Foto : kompas.com

JAKARTA (INDOPETRO)- Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2018 yang digelar oleh GAIKINDO (Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia) di Hall A dan Hall B Jakarta Convention Center (JCC), pada Kamis sampai Mingggu, 1-4 Maret 2018, akan memberikan nilai lebih bagi lebih kurang 3.000 pelaku industri yang adalah potential visitors dari berbagai yang ditargetkan akan datang dari industri transportasi, logistik, konstruksi dan infrastruktur, komoditas migas dan non-migas, termasuk batubara, minyak dan gas serta peternakan, kehutanan, retail, wholesaler dan lainnya.

Pameran berkonsep business to business (BtoB) khusus industri kendaraan komersial yang baru pertama kalinya digelar pada tahun ini merupakan bukti komitmen GAIKINDO untuk mendukung perkembangan industri kendaraan bermotor segmen komersial.

Pameran otomotif ini resmi dibuka oleh Menteri Perindustrian Republik Indonesia, Airlangga Hartarto dan didampingi oleh Ketua Umum GAIKINDO, Yohannes Nangoi dan Ketua III GAIKINDO, Rizwan Alamsyah yang sekaligus adalah Ketua Penyelenggara GIICOMVEC 2018. Dalam sambutannya, Menteri Perindustrian menyampaikan selamat dan mengapresiasi GAIKINDO, atas terselenggaranya pameran bisnis untuk industri kendaraan komersial, GIICOMVEC 2018. Menurut Menteri Perindustrian kehadiran GIICOMVEC menunjukkan kemampunan industri kendaraan komersial nasional sudah cukup kuat.

“Saya atas nama Pemerintah mengucapkan selamat sekaligus menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada GAIKINDO, atas terselenggaranya pameran otomotif berkonsep business-to-business untuk industri kendaraan komersial, GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2018,” tuturnya.

Sejalan dengan yang disampaikan Menteri Perindustrian, Ketua GAIKINDO Yohanes Nangoi mengatakan, bahwa untuk membangun dan mengembangkan industri otomotif Indonesia menuju masa depan, khususnya industri kendaraan komersial, tentunya GAIKINDO tidak dapat berjalan sendirian. Oleh karena itu GAIKINDO menyampaikan apresiasi kepada pemerintah melalui Kementerian Perindustrian atas dukungan penuhnya terhadap GAIKINDO. (Sofyan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

*