Hari Ini Pertamina Dikabarkan Bongkar Jajaran Direksi?

7400
Regulasi Memihak Pertamina Kelola Blok Migas Terminasi
Foto : tahuberita.com

Beredar informasi dikalangan media massa bahwa pada Selasa (13/2/2018) akan ada pelantikan direksi baru PT Pertamina (Persero) di kantor Kenenterian Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Jakarta. Benarkah?

Disinyalir pula terdapat tiga direksi baru yang bakal menempati pos-pos yang selain dapat meningkatkan kinerja juga mensupport upaya mewujudkan Holding Minyak dan Gas Bumi (Migas).

Informasinya, Direktur
Pemasaran dipecah menjadi Direktur Pemasaran Industri, Direktur Pemasaran Ritel dan Direktur Perkapalan.

“Kalau kemarin Direktur Pemasaran dijabat oleh Bapak Iskandar, maka nanti akan bertambah jadi 3 direktur,” kata seorang sumber, yang enggan disebut namanya.

Info lain juga tersiar bahwa pada Selasa ini, seusai Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Pertamina, dilanjutkan dengan pelantikan direksi baru. Menurut kabar yang beredar, pejabat yang dilantik adalah M Iskandar (Dirut) Alex J Sinaga (Wakil Dirut) Gunung Sardjono (Direktur Marketing Retail).

Sementara itu, pihak Pertamina mengaku belum mengetahui perihal kabar pelantikan direksi baru Pertamina.

“Wah saya belum ada info,” kata Adiatma Sardjito, VP Corporate Communication atau juru bicara (jubir) PT Pertamina (Persero) pada indopetro, Selasa (13/2/2018) di Jakarta. (Sofyan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

*