Bantu Korban Banjir Jakarta, Pertamina Kirim LPG ke Dapur Umum

29100
Bantu Korban Banjir Jakarta, Pertamina Kirim LPG ke Dapur Umum
istimewa

JAKARTA (INDOPETRO) – Upaya membantu korban banjir yang terjadi di Jakarta sejak Senin malam, PT Pertamina bersama Himpunan Wiraswasta Minyak dan Gas Bumi (Hiswana Migas) bekerja sama menyalurkan beberapa tabung liquefied petroleum gas (LPG) non subsidi produk Pertamina, “Bright Gas”, ke sejumlah lokasi dapur umum.

“Sudah lima titik dapur umum yang dibantu LPG non subsidi, yaitu Kebon Baru, Tebet, Manggarai, Rawa Jati, dan Lenteng Agung,” kata Unit Manager Communication & CSR Pertamina Marketing Operation Region (III), Dian Hapsari Firasati, di Jakarta (7/2/2018).

Dian mengatakan, ini merupakan respon cepat dari Pertamina dalam membantu para korban banjir Jakarta. “Kami terus berkoordinasi dengan Hiswana Migas untuk terus memantau dapur umum yang dapat dibantu lagi selanjutnya,” lanjutnya.

Hari ini, Pertamina, berkoordinasi bersama Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BNPD), juga menyalurkan bantuan untuk korban longsor di Bogor. Menurut Dian dengan koordinasi yang baik, bantuan pun sudah diterima para korban di Kampung Maseng, Desa Cijeruk. Bantuan yang diberikan berupa bantuan sembako, obat-obatan, dan terpal untuk warga.

“Ini merupakan salah satu andil Pertamina kepada masyarakat untuk ikut serta dalam memulihkan kegiatan masyarakat pasca bencana,” kata Dian. (Gadih)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

*