Mobil Lubricants Gaet Lazada Luncurkan Modul Booking Servis

27100
Mobil™ Lubricants, Perkenalkan ODS Penggantian Oli Kendaraan

indoPetroNews- Selalu menghadirkan layanan unggulan bagi pelanggan setianya, Mobil Lubricants bekerja sama dengan Lazada Indonesia meluncurkan Service Booking Module (SBM). SBM merupakan inovasi layanan online-to-offline yang memudahkan pelanggan menentukan jadwal penggantian pelumas untuk kendaraannya sehingga mobilitas dalam menjalankan aktivitas tidak terganggu.

“Kami memahami kebutuhan pelanggan Indonesia untuk memperoleh perawatan kendaraan yang mudah, efisien dan berkualitas,” kata President Director Mobil Lubricants Indonesia, Osman Durrani, di Jakarta, Kamis (1/2/2018).

Osman menjelaskan SBM merupakan solusi proses penggantian pelumas yang menggabungkan pembelian produk dan layanan secara praktis melalui pembelian online.

Kerja sama ini disambut baik oleh Co-CEO Lazada Indonesia, Duri Granziol. Menurutnya, seperti Mobil Lubricants, Lazada berprinsip mengedepankan inovasi produk jasa yang membantu pelanggannya.

Pengaplikasian SBM terbilang mudah. Langkah pertama, pelanggan hanya mengunjungi website Lazada dan memilih produk serta paket ganti pelumas yang sesuai dengan kebutuhan dengan memilih menu Otomotif, dilanjutkan dengan Servis Ganti Oli. Setelah melakukan pembayaran, Customer Service akan menjadwalkan penggantian pelumas kendaraan konsumen di bengkel rekanan.

Melalui SBM, pelanggan dapat mengganti pelumasnya tanpa mengantri. Dengan demikian pelanggan dapat menghemat waktu untuk menjalankan aktivitasnya dengan lebih nyaman dan aman. Harga pelumas yang tersedia di SBM package masih bersaing.

“Adapun kerja sama dengan bengkel-bengkel resmi yang sudah terverifikasi ini menunjukkan komitmen kami memberikan layanan inovatif untuk memenuhi kebutuhan pelaggan setia kami,” kata Marketing Director Mobil Lubricants Indonesia, Michael Li.(Gadih)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

*