Pertamina EP Buka Kesempatan Karir

73700
eSPeKaPe: Selain Profesional, Dirut Baru Pertamina Harus Kuasai Hulu-Hilir Migas

indoPetroNews- Perusahaan yang bergerak di sektor hulu minyak dan gas bumi (migas) sedang mencari beberapa karyawan. Perusahaan itu adalah PT Pertamina EP, anak perusahaan PT Pertamina (Persero). Pendaftaran lowongan kerja dibuka hingga 31 Januari 2018.

Perusahaan yang menyelenggarakan kegiatan usaha di sektor hulu migas ini, meliputi eksplorasi dan eksploitasi ini membuka lowongan kerja untuk dua posisi sekaligus, di antaranya Commercial Analyst dan Operation Process & Technology Senior Analyst.

Melansir laman resmi Pertamina, recruitment.pertamina.com, Jumat (19/1/2018), berikut deskripsi pekerjaan tiap posisi, persyaratan bagi pelamar, dan tata cara pendaftarannya.

1. Commercial Analyst (30146338)

Lokasi tes: Jakarta

Deskripsi Pekerjaan:

Memproses dan mengimplementasikan dokumen-dokumen formal dan perjanjian yang meliputi pengajuan persetujuan penjual non conventional dan non hydrocarbon gas bagian negara, proses pelaksanaan beauty contest, proses negosiasi dan finalisasi jual beli non conventional & non hydrocarbon gas dalam rangka memastikan tersedianya dokumen formal dan perjanjian terkait pelaksanaan kegiatan monetisasi produk nonconventional dan non hydrocarbon gas, produk sampingan dan produk turunannya yang sesuai dengan peraturan dan kaidah hukum yang berlaku serta target yang telah ditetapkan. (Sofyan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

*