SKK Migas Inisiasi Petro SCM Cup Futsal Competition

49000

indoPetroNews- Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) menginisiasi terselenggaranya Petro SCM Cup Futsal Competition. Kompetisi olah raga futsal ini dilaksanakan pada Sabtu (16/12/2017) di Grand Futsal Kuningan Jl. Karet Pedurenan Masjid No.45, RT.6/RW.7, Karet Kuningan, Jakarta Selatan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Kompetisi ini khusus diikuti oleh beberapa perusahaan yang bergerak di industri hulu migas dan penunjangnya.

Menurut Erwin Suryadi, Kepala Divisi Pengelolaan Pengadaan Barang dan Jasa SKK Migas, event ini dimaksudkan untuk menjalin keakraban dalam nuansa silaturahim diantara karyawan pekerja hulu migas. “Tapi kegiatan ini tidak masuk dalam cost recovery. Kita swadaya dari kita masing-masing,” tandasnya seraya mengimbuhkan pada Maret tahun 2018 even seperti ini akan diselenggarakan lebih besar lagi.

Sedang Kunto Purbono, Koordinator Petro SCM Cup Futsal Competition, menyatakan ajang ini sebagai upaya untuk menjalin tali silaturahim. “Bukan untuk menang-kalah,” kata Kunto. Disamping itu, ajang kompetisi futsal ini juga menjadi wadah untuk saling kenal, bersinergi dan membina kekompokan yang akhirnya diharapkan mampu meningkatkan produktifitas kerja.

Dia juga menyatakan dengan berolahraga, ada kesetimbangan. “Jangan hanya kerja, kerja dan kerja,” tegasnya.

Peserta yang mengikuti kompetisi ini terdiri dari 16 tim dan dibagi dalam 4 group. Peserta yang ikut dalam Petro SCM Cup Futsal Competition ini adalah;Tim Futsal SKK Migas 1, Tim Futsal SKK Migas 2, Tim Futsal Petrochina, Tim Futsal PHE WMO, Tim Futsal Santos, Tim Futsal Kangean Energi, Tim Futsal Vico, Tim Futsal Medco, Tim Futsal Petronas, Tim Futsal CNOOC, Tim Futsal Pertamina EP, Tim Futsal PPEJ, Tim Futsal Elnusa, Tim Futsal Imeco Inter Sarana dan Tim Futsal
Indoturbine.

Menurut Andiono Setiawan, salah seorang pemain dari tim Petronas Carigali, even seperti sangat positif untuk terus diadakan. “Oke saja,” katanya.

Kompetisi futsal ini akhirnya dimenangkan oleh tiga tim yaitu; juara pertama diraih oleh tim SKK Migas-2. Juara kedua diraih oleh tim Petronas Carigali. Dan juara ketiga diraih oleh tim SKK Migas-1. Sedang predikat Top Skor diraih oleh Mertison dari tim Petronas Carigali. (Sofyan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

*