ExxonMobil Perkenalkan Mobil DTE 932 GT dengan Jaminan Efisiensi

20500
Mobil™ Lubricants, Perkenalkan ODS Penggantian Oli Kendaraan
istimewa

indoPetroNews- Ditengah harga minyak mentah dunia yang belum stabil, strategi efisiensi menjadi alternatif agar bisnis tetap berlanjut. ExxonMobil Lubricants memberikan jalan keluar bagi perusahaan yang bergerak di bidang energi.

Adalah Mobil DTE 932 GT yang diklaim memiliki beberapa keunggulan. Diantaranya keunggulan umur pemakaian yang lebih panjang dibanding produk lubricants lainnya. Berapa panjang umur lubricants tersebut?

“Umurnya bisa mencapai 1000 jam. Untuk produk pelumas lainnya hanya bisa capai 400 – 600 jam,” kata Arief Kusniarto, Indonesia Engineering Service Manager ExxonMobil Lubricants Indonesia pada sejumlah media, Rabu (15/11/2017) di Jakarta.

Keunggulan lainnya, lanjut Arief, produk ini juga mengurangi varnis (kerak) pada turbin gas yang digunakan. “Selama 2 tahun pemakaian masih bagus. Bahkan 7 tahun pemakaian juga  tidak ada masalah,” ungkap Arief.

Namun sayangnya? Arief belum bisa memerinci prosentase volume penurunan keraknya.

Dia juga mengutarakan Mobil DTE 932 GT baru tahun 2017 dibawa ke Indonesia. Karenanya belum dapat ditargetkan jumlah penjualannya. “Saat ini baru dilakukan penjajakan dengan beberapa perusahaan,” kata Deni Setiawan, Indonesia Power Sector Manager, ExxonMobil Lubricants Indonesia. Produk ini juga masih menggunakan jaringan distributor perusahaan yang berada di Sumatera hingga Indonesia Timur.
Sedangkan Colin Cui, GM Industrial Lubricants, ExxonMobil Lubricants Indonesia, meyakinkan bahwa produknya telah lebih dari 100 tahun dipilih dan digunakan oleh banyak operator mesin turbin gas di dunia. (Sofyan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

*