Elnusa Cukur KME di Laga Persahabatan Futsal

5300
Elnusa Cukur KME di Laga Persahabatan Futsal
istimewa

indoPetroNews- Sebuah laga pertandingan persahabatan futsal antara Elnusa FC yang menjamu sejumlah wartawan yang tergabung dalam Komunitas Media Energi (KME), pada Kamis sore (2/11/2017) di Sport Center Elnusa, Jakarta.  Areal pertandingan yang masih berada di kawasan Kantor Pusat Elnusa, TB Simatupang, Jakarta.

Laga persahabatan ini turut dihadiri sederet petinggi Elnusa seperti Direktur Keuangan Budi Rahardjo, Sekretaris Perusahaan Fajriyah Usman, serta Corporate Communication Sri Purwanto. Dalam laga ini diwarnai pesta gol yang dicepliskan Elnusa FC ke gawang tim KME. Dari 2×20 menit pertandingan, Elnusa FC pesta gol dengan mengoleksi 11 gol. Sedang KME hanya mampu menyarangkan 3 gol. Itu pun sudah melalui perjuangan yang melelahkan.

Namun begitu, pertandingan yang dikepung awan tipis itu tetap mempunyai sarat makna. Paling tidak, jajaran Elnusa telah memberikan ruang informal kepada wartawan yang biasa berkecimpung di sektor energi. “Ini silaturahmi yang sangat penting agar kita bisa saling mengenal satu sama lain. Tidak melulu bertemu di arena konferensi pers atau RUPS,” kata  Dirut Elnusa Tolingul Anwar. (Sofyan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

*