EIC Bantu Pengembangan Teknologi Migas Indonesia

42400
EIC Bantu Pengembangan Teknologi Migas Indonesia

indoPetroNews – Energy Industries Council (EIC) sangat  ingin membantu Indonesia dalam pengembangan industri minyak dan gas (migas) melalui teknologi. Hal tersebut diungkapkan CEO Energy Industries Council (EIC) Stuart R Broadley di acara EIC Oil & Gas 2017 Business Opportunities in Indonesia pada Rabu (1/11/2017) di Jakarta.

Tujuan diselenggarakan acara ini untuk menemukan solusi dan membangun networks. “Indonesia masih menjadi market yang bagus bagi industri migas,” kata  Broadley.

Menurutnya, terdapat beberapa perusahaan operator dan kontraktor sedang mencari klien. “Kita berharap keaktifan para peserta untuk membangun jaringan,” katanya.

Sedangkan Duta Besar Inggris untuk Indonesia Moazzam Malik menyatakan bahwa forum ini menjadi peluang untuk membangun kerja sama. “Indonesia menjadi pasar penting. Negeri ini akan jadi 10 besar ekonomi pada satu dasawarsa mendatang,” kata Malik. “Kita siap support untuk misi Indonesia mengembangkan oil and gas industri,” tegasnya.

Kepala Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) Amien Sunaryadi, mengapresiasi terselenggaranya acara ini. Dia berharap kegiatan tersebut bisa lebih meningkatkan kompetensi para pekerja migas di Indonesia.(Sofyan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

*