PGN Sebar 605 Hewan Kurban

338800
PGN Sebar 605 Hewan Kurban
Foto : bisnis.com

PGN Sebar 605 Hewan Kurban

indoPetroNews- PT Perusahaan Gas Negara (Persero) Tbk (PGN) sebagai BUMN Gas Bumi kepada masyarakat di sekitar wilayah operasional diwujudkan dengan membagikan 605 ekor hewan kurban. Pada perayaan Idul Adha ini diharapkan setiap insan PGN terdorong untuk berkurban dan berbagi kebaikan.

“Kegiatan ini merupakan salah satu kerja nyata PGN dalam mengedepankan usaha untuk menyebarkan corporate values kepada masyarakat khususnya di sekitar wilayah operasional perusahaan. Sebagai BUMN Gas Bumi, kami siap mendukung setiap langkah dan amanah Pemerintah untuk membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan ekonominya,” kata Direktur Teknologi dan Infrastruktur PGN Dilo Seno Widagdo dalam rilis keterangannya kepada wartawan, Senin (4/9/2017).

“Kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat serta mampu menyebarkan energi positif melalui berbagi untuk masyarakat yang menerimanya,” sambungnya.

Penyerahan hewan kurban termasuk dalam program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) PGN. Kegiatan ini sekaligus menjadi penghubung perusahaan dan pemangku kepentingan atau stakeholder, termasuk masyarakat yang ada di dekat operasional PGN.

Tahun ini, PGN fokus menyerahkan hewan qurban di sekitar wilayah operasional Kantor PGN pusat dan masing-masing wilayah operasi PGN Group seluruh indonesia. Hewan qurban yang disalurkan terdiri dari 109 ekor sapi dan 496 ekor kambing.

Di kantor pusat PGN sendiri dilakukan penyembelihan 7 ekor sapi dan 7 ekor kambing. Secara simbolis PGN juga menyerahkan 5 ekor sapi kepada Polsek Tamansari, Kelurahan Krukut, Koramil Tamansari, Masjid An-Nur dan Masjid An-Nashir.

Untuk menjangkau masyarakat di pedalaman, penyerahan hewan kurban dibantu oleh tim Rumah Zakat. Hal ini dilakukan agar bantuan dapat diterima dengan baik dan dimanfaatkan oleh masyarakat secara umum.  (Sofyan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

*