Meriahkan HUT Kemerdekaan RI 72 SP PLN Gelar Turnamen Tenis Meja

850800
Meriahkan HUT Kemerdekaan RI 72 SP PLN Gelar Turnamen Tenis Meja
istimewa

Meriahkan HUT Kemerdekaan RI 72 SP PLN Gelar Turnamen Tenis Meja

indoPetroNews- Hari Ulang Tahun (HUT) Serikat Pekerja  PT PLN ke 18 tahun dan HUT RI ke 72 dimeriahkan dengan beragam kegiatan. Salah satu agenda programnya adalah Turnamen Tenis Meja antar BUMN/Instansi se Jawa Barat yang diselenggarakan oleh Serikat Pekerja DPD PLN Distribusi Jawa Barat, pada Sabtu (26/8/2017) silam.

Menurut Humas DPP SP PLN, Irwanto Sumadi, turnamen tersebut digelar dalam rangka HUT SP PLN dan Hari Kemerdekaan RI. “Turnamen ini berlangsung di GOR Institut Teknologi Bandung (ITB) Bandung itu diikuti oleh 16 kontingen,” kata Irwan dalam keterangan tertulisnya, Kamis (31/8/2017).

Adapun Peserta Turnamen Tenis Meja tersbut antara lain tim PLN A, PLN B, Telkom,Telkomsel, ITB, Unpad, BRI, BNI, Bio Farma, PT Inti, Pindad, LEN, Pemprov Jabar, Pemkot Bandung, PT DI, PT Pos dan UPI. “Keluar sebagai juara 1 tim PLN A, kemuduan juara 2 BRI dan juara tiga masing’masing diraih tim Pindad dan Pemprov Jabar,” ungkapnya.

Menurut Irwan, turnamen ini akan terus digelar setiap tahun dan diharapkan ke depan akan memunculkan atlit-atlit tenis meja yang bisa berkiprah di tingkat naaional. “Iya kita berharap turnamen ini kelak juga bisa menghasilkan atlit-atlit berbakat yang bisa berkiprah di tingkat nasional,” tandasnya. (Sofyan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

*