Menteri Jonan Lantik Ego Syahrial Jadi Dirjen Migas

34900
Menteri Jonan Lantik Ego Syahrial Jadi Dirjen Migas
istimewa

Menteri Jonan Lantik Ego Syahrial Jadi Dirjen Migas

 

indoPetroNews- Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Ignasius Jonan, pada Rabu (2/8/2017), melantik dan mengambil sumpah 41 pejabat di lingkungan Kementerian ESDM yaitu 3 Pejabat Eselon I, 6 Pejabat Eselon II, 5 Pejabat Eselon III, 15 Pejabat Eselon IV dan 12 Pejabat Fungsional. Tiga Pejabat Eselon I yang dilantik adalah Ego Syahrial sebagai Direktur Jenderal Minyak dan Gas Bumi, IGN Wiratmaja Puja sebagai Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia ( BPSDM) ESDM dan Saleh Abdurrahman sebagai Sekretaris Jenderal Dewan Energi Nasional (DEN).

Ego Syahrial yang menggantikan IGN Wiratmaja Puja sebagai Dirjen Migas, sebelumnya menjabat sebagai Kepala Badan Geologi. Ego juga pernah dipercaya sebagai Kepala Biro Perencanaan dan Kerja Sama ESDM dan Kepala Pusat Data dan Informasi (Pusdatin) Kementerian ESDM.

Sedangkan 6 Pejabat Eselon II yang dilantik adalah:

1. Dadan Kusdiana sebagai Kepala Biro Komunikasi, Layanan Informasi Publik, dan Kerja Sama pada Sekretariat Jenderal KESDM.

2. Wawan Supriatna sebagai Sekretaris Direktorat Jenderal Energi Baru, Terbarukan, dan Konservasi Energi pada Direktorat Jenderal Energi Baru, Terbarukan, dan Konservasi Energi.

3. Ida Nuryatin Finahari sebagai Direktur Konservasi Energi pada Direktorat Jenderal Energi Baru, Terbarukan, dan Konservasi Energi.

4. Andiani sebagai Kepala Pusat Air Tanah dan Geologi Tata Lingkungan pada Badan Geologi.

5. Sujatmiko sebagai Sekretaris Badan Penelitian dan Pengembangan Energi dan Sumber Daya Mineral pada Badan Penelitian dan Pengembangan Energi dan Sumber Daya Mineral.

6. Sugeng Mujiyanto sebagai Kepala Pusat Penelitian dan Pengembangan Teknologi Ketenagalistrikan, Energi Baru, Terbarukan dan Konservasi Energi pada Badan Penelitian dan Pengembangan Energi dan Sumber Daya Mineral.

Pejabat lain di lingkungan Ditjen Migas yang dilantik adalah Ridhanda Putra sebagai Kepala Seksi Penerimaan Negara Minyak dan Gas Bumi. (Sofyan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

*