Halal Bihalal KESDM Dihadiri Mantan Mentamben Subroto

29100
Halal Bihalal KESDM Dihadiri Mantan Mentamben Subroto
istimewa

Halal Bihalal KESDM Dihadiri Mantan Mentamben Subroto

 

indoPetroNews- Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (KESDM) menyelenggarakan acara silaturahim dan halal bihalal di lingkungan ESDM pada Rabu (5/7/2017) di Jakarta.

Hadir dalam kesempatan tersebut beberapa mantan Menteri ESDM dan Wakil Menteri ESDM diantaranya Subroto, Darwin Saleh dan Susilo Siswoutomo, beberapa pejabat Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas), beberapa pejabat Dirjen Migas, Dirjen Minerba, Dirjen Listrik dan Dirjen Energi Baru Terbarukan dan Konservasi Energi serta para petinggi Kontraktor Kontrak Kerja Sama (Kontraktor KKS) Migas dan para tamu undangan lainnya.

Dalam sambutan singkatnya Menteri ESDM Ignasius Jonan menyampaikan ucapan permohonan maaf lahir batin yang disertai ucapan selamat merayakan Iedul Fitri.

Seusai memberikan sambutan, para undangan pun, yang telah berbaris sejak pukul 08.25 WIB, satu persatu menyalami Menteri Jonan. Setelah menyalami menteri, para tamu undangan pun dipersilakan untuk mencicipi dan menyantap berbagai hidangan yang telah disiapkan. Para undangan pun dihibur oleh alunan musik paduan suara dari Kelompok Paduan Suara dari SKK Migas dan Kelompok Paduan Suara PetroChina. (Sofyan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

*