Usai Lebaran, SKK Migas Diharapkan Semakin Membaik

39700
SKK Migas Dorong Efisiensi di Semua Sektor
Foto : eksplorasi.id

Usai Lebaran, SKK Migas Diharapkan Semakin Membaik

 

indoPetroNews- Demi keberhasilan industri hulu minyak dan gas bumi (migas), pihak Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) berharap agar semua pemangku kepentingan dapat menjalin kerjasama dengan baik.

Demikian harapan dari Kepala SKK Migas, Amien Sunaryadi dalam sambutannya pada acara Silaturahim dan Halal bi Halal yang diselenggarakan Selasa pagi (4/7/2017) di Kantor SKK Migas Pusat, Jakarta.

“Ke depan kita bisa bekerja lebih baik, lebih cepat, lebih efisien untuk keberhasilan hulu migas di Indonesia,” tegas Amien.

Dalam kegiatan silaturahim ini turut dihadiri sejumlah Kontraktor Kontrak Kerja Sama (Kontraktor KKS),  seluruh karyawan pekerja SKK Migas, pelaku bisnis penunjang migas, dan pihak Ditjen Migas, pihak Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) serta beberapa undangan.

Amien menambahkan, pihaknya sangat bergembira dengan pertemuan halal bi halal ini. “Sungguh menggembirakan, pagi ini kita bisa berkumpul untuk berhalal bi halal. Kemudian dalam rangka Iedul Fitri kita mendapatkan libur beberapa hari dan ditambah dengan cuti bersama sehingga jadi libur yang sangat panjang,” paparnya.

Dia juga berharap semuanya dapat beristirahat, bisa bertemu dengan kerabat, famili dan saudara selama masa liburan tersebut. “Semoga semua bisa bergembira. Untuk itu kita bertemu di sini, saya berharap semuanya dalam keadaan sehat,” tandas Amien. (Sofyan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

*