SKK Migas Hadirkan Direktur Manajer Grab Indonesia

69100
Usai Lebaran, SKK Migas Diharapkan Semakin Membaik
Foto: katadata.com

SKK Migas Hadirkan Direktur Manajer Grab Indonesia

 

indoPetroNews- Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) selalu membuka setiap peluang yang kemungkinan akan meningkatkan efisiensi pengelolaan General Affairs (GA).

Demikian salah satu poin sambutan dari Devisi Fasilitas Kantor dan Keuangan SKK Migas, Sapta Nugraha dalam acara GA Sharing Session dengan tajuk “Impact of Digital Technologies in Revolutionizing Indonesia’s Transportation Industry” pada Rabu (7/6/2017) di City Plaza Lantai 9 Jl. Gatot Subroto, Jakarta. Topik tersebut diangkat tidak lepas dari pemikiran mendongkrak efisiensi.

Acara GA Sharing Session kali ini menghadirkan Ridzki Kramadibrata, Managing Director Grab Indonesia. Ia menjadi pembicara tunggal.

Turut hadir dalam kesempatan kesempatan tersebut adalah Budi Agustyono, mantan Sekretaris SKK Migas, Sapta Nugraha dan beberapa stafnya.

Menurut Sapta, tantangan industri hulu minyak dan gas bumi saat ini sangat besar. “Cost makin rumit dan menantang ditengah cost efisiensi yang jadi tema sentral industri hulu migas,” katanya. Oleh karena itu, acara sharing session ini sangat special karena 2 hal. Pertama dapat menghadirkan Ridzki Kramadibrata. Kedua, juga dihadiri oleh Arif Setiawan Handoko,  Sekretaris SKK Migas dan Budi Agustyono, mantan Sekretaris SKK Migas.

Dia juga menyatakan, pokok tema sharing session kali pun sebenarnya sudah cukup familiar bagi setiap orang, yaitu satu inovasi yang emergence dalam beberapa tahun belakangan ini hampir tiap hari jadi bagian dari keseharian.

Lebih jauh Sapta berharap bahwa GA Sharing Session yang kedua ini dapat membawa manfaat bagi karyawan SKK Migas. “GA Session adalah koordinasi, tradisi, kolaborasi dan kemudian diharapkan bisa bersinergi. Karena kita yakin ini adalah strategi yang akan membawa level industri migas menjadi jauh lebih strategis dimasa mendatang,” katanya. (Sofyan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

*