Jonan Minta Pejabat Baru SKK Migas Efisienkan Cost Recovery

32700
Usai Lebaran, SKK Migas Diharapkan Semakin Membaik
Foto: katadata.com

Jonan Minta Pejabat Baru SKK Migas Efisienkan Cost Recovery

 

indoPetroNews- Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Ignasius Jonan melantik dan mengambil sumpah 5 pejabat di lingkungan Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas), pada Jumat sore (26/5/2017) di Ruang Sarulla Gedung Kementerian ESDM, Jakarta Pusat.

Pejabat SKK Migas yang dilantik adalah sebagai berikut:

1. Sukandar sebagai Wakil Kepala pada SKK Migas

2. Arief Setiawan Handoko sebagai Sekretaris pada SKK Migas

3. Jaffee Arizon Suhardin sebagai Deputi Perencanaan pada SKK Migas

4. Fatar Yani Abdurrahman sebagai Deputi Operasi pada SKK Migas

5. M. Atok Urrahman sebagai Deputi Dukungan Bisnis pada SKK Migas

Mengawali sambutannya, Jonan menyampaikan ucapan selamat kepada  pejabat SKK Migas yang baru, serta berterima kasih atas kerja keras yang telah dilakukan oleh para pejabat lama selama ini. Pergantian pejabat, menurut Jonan, merupakan hal yang biasa sebagai regenerasi.

Menteri Jonan meminta para pejabat di SKK Migas yang baru dilantik agar cost recovery harus lebih efisien. “Presiden dan saya adalah dua manusia yang tidak mengerti mengapa cost recovery naik, tapi produksi turun. Saya nggak ngerti. Kalau cost recovery naik, produksi harus naik,” kata Jonan.

Tugas SKK Migas lainnya adalah mempercepat proses perizinan. “Saya tidak mau mendengar lagi oramg protes ke saya proses perizinan di SKK Migas itu pelan. Saya minta harus cepat,” kata Jonan. (Sofyan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

*