Pertamina Lubricants Gandeng Lyman Group

66000
Pertamina Lubricants Gandeng Lyman Group
Foto: migasreview.com

Pertamina Lubricants Gandeng Lyman Group

 

indoPetroNews- PT Pertamina Lubricants, anak perusahaan PT Pertamina (Persero) yang mengelola usaha pelumas otomotif dan industri domestik dan internasional kembali dipercayai oleh pelanggan industri tanah air. Secara berkelanjutan dan memasuki tahun ke dua, pelumas dan grease (gemuk) Industri Pertamina digunakan oleh Lyman Agro Group, perusahaan yang bergerak di bidang, logging, produksi plywood (kayu lapis), minyak kelapa sawit, karet, keramik dan masih banyak lainnya.

Penggunaan pelumas Pertamina ditandai dengan penandatangan kerjasama pembelian pelumas Pertamina oleh Direktur Sales & Marketing PT Pertamina Lubricants, Andria Nusa dan Direktur Utama Lyman Group, Iwan Djuanda, Senin (15/5/2017) di Jakarta. Penandatanganan ini saksikan oleh VP Sales & Marketing Industry PT Pertamina Lubricants, Redesmon Munir beserta jajaran dan Komisaris Lyman Group Leopard Lyman dan Direktur Lyman Group David Lie beserta jajaran.

Lyman Group merupakan salah satu konsumen industri pelumas Pertamina yang terbesar di wilayah Kalimantan Barat dengan segmen yang beragam. Kerjasama ini merupakan langkah strategis jangka panjang PT Pertamina Lubricants untuk terus mendukung kebutuhan konsumen industri akan pelumas terbaik dan juga merupakan komitmen perusahaan untuk mendukung pertumbuhan segmen industri agro di Indonesia. Hal tersebut juga menambah deretan panjang perusahaan-perusahaan besar di Indonesia yang menggunakan produk karya anak bangsa.

“Kami berterimakasih kepada Lyman Group atas kepercayaan yang telah di berikan untuk Pertamina Lubricants selama dua tahun ini. Kami harapkan kerjasama ini dapat terus terjalin dan tidak hanyamenguntungkan dua belah pihak, namun juga dapat memberikan manfaat yang luarbiasa bagi masyarakat Indonesia,” ujar Andria Nusa.

Pertamina Lubricants berupaya untuk terus berperan aktif dalam inovasi produk industri sesuai dengan perkembangan mesin dan teknologi serta mengedepankan layanan purna jual untuk konsumen meliputi Oil Monitoring, fasilitas laboratorium, dan mengecekan rutin, dan in House training pelumas dan pelumasan.

Sebagai catatan, Pertamina Lubricants adalah penyedia pelumas industri terbesar di Indonesia dengan kualitas berkelas dunia yang di dukung dengan pelayanan purna jual yang lengkap yang meliputi layanan teknis (technical assistance), stock management, in-house training pelumasan untuk mesin industri di ILMA (Intergrated Lubricant Management Academy), Oil Monitoring System di Oil Clinic, Industrial Problem Solving, Lube Recomendation Charts, dan engineer khusus yang dapat terjun langsung dalam mengecekan oli secara berkala. (Sofyan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

*