Adiatma Gantikan Wianda di Pertamina

0
351
Adiatma Gantikan Wianda di Pertamina
Foto : mediaindonesia.com

Adiatma Gantikan Wianda di Pertamina

 

indoPetroNews- Penggantian pucuk pimpinan PT Pertamina (Persero) berimbas pada level jabatan lainnya. Salah satunya pada posisi Vice President (VP) Corporate Communication (Corcom). Wianda Pusponegoro yang menempati posisi tersebut harus legowo melepas posisi yang telah didudukinya selama 4 tahunan. Siapa pengganti Wianda?

Posisi VP Corcom Pertamina yang baru ditempati oleh Adiatma Sardjito, yang sebelumnya menduduki posisi Hubungan Masyarakat (Humas) Pertagas, anak usaha Pertamina. “Setelah melalui fit and proper test, saya dipilih oleh Direksi untuk menduduki VP Corcom,” kata Adhiatma Sardjito, Vice President Corporate Communication PT Pertamina (Persero) kepada wartawan, Jumat (24/3/2017) di Jakarta.

Sebelumnya, pada pukul 08.30 WIB, Jumat pagi (24/3/2017) proses penandatanganan pergantian posisi VP Corcom dilakukan.

“Kita akan melanjutkan program yang telah dijalankan oleh VP Corcom sebelumnya,” kata Adhiatma Sardjito, Vice President Corporate Communication PT Pertamina (Persero) yang baru dilantik menggantikan posisi Wianda Pusponegoro, yang kini ditempatkan di Direktorat Keuangan PT Pertamina.

Adhiatma menjelaskan pihaknya sangat membutuhkan support dan kerjasama dengan kalangan media massa. “Karena tanpa dukungan media, program dan kinerja perusahaan tidak bisa sampai ke publik,” kata Adiatma, sembari menambahkan akan terus menjalin kerjasama secara berkelanjutan dengan media. (Sofyan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

*