Kepala SKK Migas Lepas Karyawan Bekerja di BP Tangguh

87700
Usai Lebaran, SKK Migas Diharapkan Semakin Membaik
Foto: katadata.com

Kepala SKK Migas Lepas Karyawan Bekerja di BP Tangguh

Kepala SKK Migas Lepas Karyawan Bekerja di BP Tangguh
Foto: katadata.com

indoPetroNews- Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) menginisiasi program penugasan kerja ke berbagai perusahaan migas skala multinasional. Program kali ini dilakukan di BP Tangguh, Bintuni Papua. Siapa saja mereka dan apa tugasnya?

Ada empat karyawan SKK Migas yang telah diputuskan untuk mengemban amanah tersebut. Keempat orang itu adalah Dian Hestaning Utami, Ajeng Salindri Wulandari, Fara Umainah dan Deddy Adrianto Wibowo. Selain itu juga hadir perwakilan dari British Petroleum (BP).

Pada Selasa 31 Januari 2017 keempat karyawan SKK Migas tersebut secara resmi dilepas. Rapat acara pelepasan dipimpin oleh Kepala Divisi SDM Budi Arman dan dihadiri pula oleh Kepala Divisi SDM, Dewi Pujiastuti. Pelepasan dilakukan di Kantor SKK Migas, Jakarta.

Dalam acara pelepasan tersebut, Kepala SKK Migas, Amien Sunaryadi, memberikan ucapan selamat kepada 4 (empat) pekerja terpilih. “Program penempatan pekerja ini merupakan salah satu program dari pembelajaran dan pengembangan pekerja SKK Migas karena proyek kerjasama dengan BP mungkin baru diadakan kembali 5 tahun kemudian,” kata Amien Sunaryadi, sembari berharap apabila kegiatan penempatan pekerja SKK Migas ini telah selesai diharapkan pekerja dapat mengerti mengerti proyek yang berkaitan dengan LNG.

Amien Sunaryadi mengatakan, pekerja yang ditempatkan di BP Indonesia akan diberikan mentor untuk menunjang pekerjaan mereka selama ditempatkan. “Kita berharap agar keempat pekerja dapat menjalankan tugas dengan baik,” katanya.

Lebih jauh Amien mengutarakan bahwa pekerja akan berada dalam kultur perusahaan kelas dunia dan diharapkan dapat menyesuaikan diri. “Jalankan pekerjaan dengan baik, lebih cepat, lebih efisien, dan jadikanlah professional judgement,” tegasnya. (Sofyan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

*