Anggota DPR : Kita Optimis Revisi UU Migas Bisa Disahkan

100600
Revisi UU Migas Atasi Krisis Energi
istimewa

Anggota DPR : Kita Optimis Revisi UU Migas Bisa Disahkan

indoPetroNews- Revisi Undang-undang Minyak dan Gas Bumi Nomor 22 Tahun 2001 akan segera dituntaskan untuk kemudian disahkan. Hal tersebut ditegaskan oleh Wakil Ketua Komisi VII DPR RI dari Fraksi Partai Golkar Satya Widya Yudha usai dilantik sebagai Pimpinan Komisi Bidang Energi, Lingkungan Hidup serta Ristek & Dikti menggantikan Fadel Muhammad, di Ruang Komisi VII Gedung Nusantara I DPR RI, Selasa (17/1/2017) di Jakarta.

Satya menyatakan optimismenya bahwa tugas komisi bidang energi ini mampu diselesaikan.

“RUU Migas dan RUU Minerba kita optimis bisa dituntaskan tahun ini. Kita efektifkan waktu yang ada, dan saya sebagai pimpinan Komisi VII punya tanggung jawab moral untuk menyelesaikan pembahasan menjadi Undang Undang,” katanya.

Dua revisi undang-undang tersebut adalah payung hukum dan menyangkut hajat hidup orang banyak. Satya juga menyatakan optimismenya bahwa tugas komisi bidang energi ini mampu diselesaikan dengan optimal pembahasannya.

Seperti diketahui, dua RUU tersebut telah dibahas di Komisi VII sejak periode 2009-2014 lalu yang belum juga tuntas hingga saat ini. (Sofyan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

*